05 May, 2011

#righttest

Apakah anda dominan otak kiri? Atau Dominan otak kanan? Segera anda mengetahuinya setelah menjawab tes ini.
Perlu diingat, menjawab tidak perlu benar, Hal terpenting adalah apa yang anda alami. Are you ready?!!

#BagianPertama
Meja kerja saya cenderung? A. Rapi. B. Berantakan #righttest
... sarapan yg sama tiap hari selama seminggu. A. Tidak mempermasalahkan. B. Mempermasalahkan #righttest
Saya ... menyediakan tempat khusus menyimpan barang. A. Sering. B. Jarang #righttest
Ketika mengingat teman sekolah, saya famiier dengan? A. Nama. B Wajah #righttest
Waktu senggang, lebih suka? A. Merencanakan sesuatu. B. Melamun tidak tentu arah #righttest
Saya ... Jika bekerja sambil mendegarkan musik | A. Terganggu. B. Tidak merasa terganggu #righttest
Gagasan terbaik sering muncul, saat saya ... | A. Berada diruang kerja. B. Bersantai #righttest
Saya ... memperkirakan waktu, tanpa melihat jam | A. Tidak bisa. B. Bisa #righttest
Saat berbicara, tangan saya ... | A. Jarang bergerak-gerak. B. Sering bergerak-gerak #righttest
Lebih suka tipe pertanyaan ... | A. Pilihan ganda. B. Essay #righttest
Jika seseorang memarahi saya, saya cenderung memperhatikan ... | A. Apa yg ia katakan. B. Bagaimana ia mengatakan. #righttest
Saya menggambarkan diri sebagai orang yang ... | A. Stabil. B. Fleksibel. #righttest
Mengambil keputusan penting berdasarkan ... | A. Logika. B. Intuisi. #righttest
Dalam mempertimbangkan pekerjaan, prioritas saya adalah ... | A. Besarnya gaji. B. Peluang masa depan #righttest
Dalam bertindak, saya cenderung ... | A. Berpegang teguh pada prinsip. B. Menyesuaikan dengan sikon #righttest
Menonton sinetron, saya lebih memperhatikan ... | A. Alur Cerita. B. Pesan tersirat. #righttest
Saya ... bercerita | A. Jarang. B. Sering #righttest
Saya cenderung melakukan sesuatu yang ... | A. Telah terbukti benar. B. Baru. #righttest

#bagiankedua

Terhadap puisi ... | A. Saya bisa menikmati. B. Saya tidak bisa menikmati. #righttest
Saya ... bergurau | A. Sering. B. Jarang. #righttest
Terhadap sesuatu, saya cenderung ... | A. Cepat bosan. B. Betah. #righttest
Lebih suka pekerjaan yg mengharuskan saya ... | A. Bepergian. B. Duduk di belakang meja. #righttest
Waktu senggang, saya lebih suka ... | A. Bertemu teman. B. Membaca buku. #righttest
Terhadap risiko, saya cenderung ... | A. Mengambilnya. B. Menghindarinya. #righttest
Saya cenderung memilih ... | A. Geometri. B. Aljabar. #righttest
Begitu masuk ruangan, saya memilih tempat ... | A. Sebelah kiri. B. Sebelah kanan. #righttest
Seandainya diperbolehkan, saya ingin memelihara ... | A. Kucing. B. Anjing. #righttest
Lebih mudah bagi saya untuk berpikir ketika ... | A. Berbaring. B. Duduk. #righttest
Apabila berjanji, saya cenderung ... | A. Tidak tepat waktu. B. Tepat waktu. #righttest
Bagi saya, memakai arloji/jam tangan adalah ... | A. Bukan keharusan. B. Keharusan. #righttest
Ketika berbicara, saya ... | A. Berbasa-basi dahulu. B. Langsung ke pokok permasalahan. #righttest
Saya merasa ... untuk mengganti gaya rambut besok pagi | A. Nyaman. B. Kurang Nyaman. #righttest
Sewaktu dipanggil, saya cenderung menoleh ... | A. Ke kiri. B. Ke kanan. #righttest
Saya ... mengetahui orang itu bersalah, hanya dgn melihatnya. | A. Bisa. B. Tidak bisa #righttest
Sewaktu membeli sebuah alat, saya ... membaca manualnya. | A. Jarang. B. Selalu. #righttest
Saya ... Meletakkan prioritas | A. Tidak terlalu mahir. B. Mahir. #righttest
Saat berbicara, saya cenderung ... | A. Ekspresif. B. Tidak ekspresif. #righttest
Kebanyakan baju-baju saya berwarna ... | A. Terang. B. Teduh. #righttest



#bagianpertama jika jawaban anda lebih banyak 'A' daripada 'B' berarti anda dominan otak kiri. | http://twitter.com/soalCERITA/status/65700838491963392
#bagiankedua jika jawaban anda lebih banyak A daripada B berarti anda dominan otak kanan. | http://twitter.com/soalCERITA/status/65701055085817856

0 comments:

Post a Comment

Untuk pertanyaan seputar isi kultwit silakan mention akun yang bersangkutan.
Terima kasih..

related post

 
Copyright © Kumpul Kultwit. All Rights Reserved.
Blogger Template designed by Simple Blogger Tutorials.